• Teror Bom Buku

    Teror Bom Buku Marak - Teror bom buku terjadi tiga kali dalam kurun waktu yang hampir bersamaan mendadak menjadi perhatian publik di Indonsia. Adapun teror bom buku tersebut dikirim kepada tiga orang yang berbeda.Yang pertama sekali mendapatkan paket kiriman teror bom buku adalah Ulil Abshar, dimana bom yang dikirim kepadanya akhirnya meledak di kantor Radio KBR 68 H

    Bom Buku
  • Judul artikel -3

    Sinopsis artikel-3 [...]

  • Judul artikel -4</a>

    Sinopsis artikel- 4 [...]

  • Judul artikel -5

    Sinopsis artikel-5 [...]

Sabtu, 16 April 2011

Ledakan Bom Bunuh Diri Di Cirebon

Cirebon Jumat (15/4/2011) 12.25 WIB. Pelaku Aksi bom bunuh diri di Masjid Ads-Dzikra, Mapolresta Cirebon, dinilai berkepribadian ganda. Pasalnya aksi bom bunuh diri di masjid belum ditemui selama ini di Indonesia.

Pelaku yang bernama Muhammad Syarif(MS), warga RT 03 RW 05 Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon membawa dan meledakkan bom saat Imam mengucapkan Takbir Pertama,,lalu duarrrr..bom meledak saat Shalat Jumat di masjid Ads-Dzikra kompleks Mapolresta Cirebon yang melukai 28 orang yang mayoritas anggota polisi, termasuk Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco. pelaku tewas seketika ditempat.

Pelaku terdoktrin dengan baik dan tenang, menerobos maju ke barisan kedua tepat dibelakang Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco.

Tidak lama sebelum kejadian Bom bunuh diri, pada sabtu (2/4/2011) tengah malam lalu pelaku diduga telah melakukan pembunuhan atas anggota TNI berpangkat kopral Sutejo. sebagaimana dalam foto yang dilansir kepolisian dianggap memiliki kemiripan dengan foto pada SIM C yang ditemukan di lokasi pembunuhan,

Sehari setelah kejadian itu, MS mendatangi isterinya Sri Maleha yang tinggal di Majalengka. Saat itu, MS berpamitan ingin pergi untuk mencari kerja. Tapi tidak disebutkan akan kerja di mana. Pada 10 April, dikabarkan aparat kepolisian mendatangi rumah Sri Maleha menanyakan keberadaan MS.

Alasan pelaku menyerang markas polisi dikarenakan aparat berwajib tersebut berada di garis terdepan yang menghalangi kegiatan terorisme. Dirinya lalu mencontohkan beberapa aksi penyerangan ke kantor polisi seperti di Hamparan Perak, Kebumen dan Purworejo.

Foto Muhammad Syarif Pelaku Bom bunuh diri :
Foto Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco Korban Bom bunuh diri :

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Coment

Blog Info

free counters
Personal Blogs Check PageRank TopOfBlogs
English Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch Arabic English

All Post

Share Info Copyright © 2009 Simple Elegant is Designed by Zie