• Teror Bom Buku

    Teror Bom Buku Marak - Teror bom buku terjadi tiga kali dalam kurun waktu yang hampir bersamaan mendadak menjadi perhatian publik di Indonsia. Adapun teror bom buku tersebut dikirim kepada tiga orang yang berbeda.Yang pertama sekali mendapatkan paket kiriman teror bom buku adalah Ulil Abshar, dimana bom yang dikirim kepadanya akhirnya meledak di kantor Radio KBR 68 H

    Bom Buku
  • Judul artikel -3

    Sinopsis artikel-3 [...]

  • Judul artikel -4</a>

    Sinopsis artikel- 4 [...]

  • Judul artikel -5

    Sinopsis artikel-5 [...]

Kamis, 21 April 2011

Tropi Piala Copa del Rey Terjatuh dan Terlindas Bus

Kegembiraan Real Madrid meraih Copa del Rey sedikit ternoda. Piala yang mereka arak di atas bus jatuh dan terlindas hingga hancur.

Euforia, mungkin itu yang ada di kubu Los Blancos saat ini. Puasa gelar sejak 2008 dan tak meraih Copa del Rey sejak 1993 membuat para punggawa Los Blancos hilang kendali saat merayakan kemenangan.

Di tengah-tengah para Madridistas yang mengelu-elukan mereka, piala Copa del Rey terlepas dari tangan Segio Ramos tepat di depan bus yang mengarak para pemain Los Blancos. Parahnya setelah jatuh, piala itu terlindas roda depan bus.

Ramos yang berusaha menurunkan piala dari kepalanya secara tak sengaja tersenggol tangan bek Brasil Marcelo yang sangat antusias merayakan kemenangan.

Meski bus berhenti seketika dan beberapa petugas keamanan mengambil piala tersebut namun para pemain Los Blancos tetap merayakan pesta di atas bus yang disaksikan lebih dari 150 ribu pendukung Real Madrid yang sedang merayakan kemenangan atas Barcelona

Insiden tersebut terjadi di Plaza de Cibeles sekitar pukul empat pagi, Kamis (21/4/2011) waktu setempat, setelah Los Blancos mengalahkan Barcelona 1-0 di partai final lewat gol tunggal superstar Portugal Cristiano Ronaldo.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Coment

Blog Info

free counters
Personal Blogs Check PageRank TopOfBlogs
English Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch Arabic English

All Post

Share Info Copyright © 2009 Simple Elegant is Designed by Zie