• Teror Bom Buku

    Teror Bom Buku Marak - Teror bom buku terjadi tiga kali dalam kurun waktu yang hampir bersamaan mendadak menjadi perhatian publik di Indonsia. Adapun teror bom buku tersebut dikirim kepada tiga orang yang berbeda.Yang pertama sekali mendapatkan paket kiriman teror bom buku adalah Ulil Abshar, dimana bom yang dikirim kepadanya akhirnya meledak di kantor Radio KBR 68 H

    Bom Buku
  • Judul artikel -3

    Sinopsis artikel-3 [...]

  • Judul artikel -4</a>

    Sinopsis artikel- 4 [...]

  • Judul artikel -5

    Sinopsis artikel-5 [...]

Kamis, 21 April 2011

Candaan Ramos tentang Trofi Copa del Rey yang Jatuh

Bek Real Madrid Sergio Ramos setengah bercanda dengan menyalahkan fans setelah ia menjatuhkan trofi Copa del Rey saat merayakan kemenangan dengan parade di atas bus, menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Barcelona di final.

Pemain internasional Spanyol itu sedang merayakan kemenangan Madrid dengan seluruh tim di atas bus dengan atap terbuka dan melakukan perjalanan melalui kota Madrid, tetapi karena Ramos kehilangan genggamannya, piala jatuh di bawah bus, dengan sopir itu tidak bisa menghentikan mobil. Namun, Ramos melihat itu dengan sisi yang lucu.

"Apa yang terjadi dengan trofi merupakan kesalahpahaman, saya tidak menjatuhkannya, itu melompat saat melihat semua fans Madrid bersemangat," ungkapnya di akun Twitter.

Untungnya untuk Real, dan Ramos, produsen cangkir dikonfirmasi piala replika telah dibuat. Federico Alegre yang memiliki trofi yang membuat piala itu, mengatakan tidak ada masalah.

"Karena 05:30 pagi ini [Kamis] waktu setempat Real Madrid memiliki piala dalam kondisi yang sempurna yang mereka dapat tunjukkan kepada para penggemar," katanya EFE TV.

"Selalu ada rencana B untuk kasus ini," tambahnya.

Madrid memenangi trofi Copa del Rey berkat tandukkan Cristiano Ronaldo di masa perpanjangan waktu saat menghadapi pasukan Pep Guardiola.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Coment

Blog Info

free counters
Personal Blogs Check PageRank TopOfBlogs
English Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch Arabic English

All Post

Share Info Copyright © 2009 Simple Elegant is Designed by Zie