• Teror Bom Buku

    Teror Bom Buku Marak - Teror bom buku terjadi tiga kali dalam kurun waktu yang hampir bersamaan mendadak menjadi perhatian publik di Indonsia. Adapun teror bom buku tersebut dikirim kepada tiga orang yang berbeda.Yang pertama sekali mendapatkan paket kiriman teror bom buku adalah Ulil Abshar, dimana bom yang dikirim kepadanya akhirnya meledak di kantor Radio KBR 68 H

    Bom Buku
  • Judul artikel -3

    Sinopsis artikel-3 [...]

  • Judul artikel -4</a>

    Sinopsis artikel- 4 [...]

  • Judul artikel -5

    Sinopsis artikel-5 [...]

Jumat, 22 April 2011

Trofi Copa Del Ray Sudah Terpajang di Markas Madrid

Sempat terjatuh dan terlindas oleh bus yang membawa para punggawa Real Madrid dalam pesta perayaan kemenangan, Trofi Copa Del Ray akhirnya sudah dipajang di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Terhitung sejak Kamir pukul 14.15 waktu setempat, trofi tersebut sudah menjadi bagian dari tur Santiago Bernabeu.

"Trofi Piala Raja yang dimenangi Real Madrid melawan Barcelona sudah bisa dilihat sebagai bagian dari tur di Bernabeu mulai pukul 14:15 (waktu setempat--red)," demikian keterangan yang dilansir dari situs resmi Madrid.

Lalu bagaimanakah Real Madrid mengatasi masalah kerusakan parah yang sebelumnya dikabarkan terjadi pada trofi tersebut? Atau apakah trofi tersebut sudah benar-benar betul dan kembali seperti semula sehingga sudah bisa terpajang lagi?

Namun ternyata yang terpajang di Stadion Santiago Bernabeu tersebut adalah replica dari Trofi Copa Del Ray. Hal ini terpaksa dilakukan pihak Real Madrid karena trofi aslinya memang dalam kondisi rusak dan harus diperbaiki sebelum dipajang.

"Selalu ada rencana B. Saya tidak akan menampilkan piala asli karena semua melihat dari mana piala itu jatuh dan bis melindas-nya. Anda bisa membayangkan seperti apa kondisinya. Ya kondisi ini ibarat pasien sedang koma, namun kondisi koma itu bisa disembuhkan. Kami harus melihat bagaimana cara menyelesaikan masalah itu." Jelas Federico Alegre, kurator dari trofi-trofi koleksi Los Blancos.(RH)


Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Coment

Blog Info

free counters
Personal Blogs Check PageRank TopOfBlogs
English Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch Arabic English

All Post

Share Info Copyright © 2009 Simple Elegant is Designed by Zie