• Teror Bom Buku

    Teror Bom Buku Marak - Teror bom buku terjadi tiga kali dalam kurun waktu yang hampir bersamaan mendadak menjadi perhatian publik di Indonsia. Adapun teror bom buku tersebut dikirim kepada tiga orang yang berbeda.Yang pertama sekali mendapatkan paket kiriman teror bom buku adalah Ulil Abshar, dimana bom yang dikirim kepadanya akhirnya meledak di kantor Radio KBR 68 H

    Bom Buku
  • Judul artikel -3

    Sinopsis artikel-3 [...]

  • Judul artikel -4</a>

    Sinopsis artikel- 4 [...]

  • Judul artikel -5

    Sinopsis artikel-5 [...]

Minggu, 06 Februari 2011

Menpora Berharap Pemilihan Ketum PSSI Demokratis

Jakarta - Ada tiga nama yang akan mengikuti bursa ketua umum PSSI periode 2011-2015. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng berharap pemilihan tersebut berjalan secara demokratis.

Selain Nurdin Halid yang masih ingin memimpin PSSI walaupun sudah menjadi ketua selama dua periode, dua calon lain yang akan bertarung pada kongres di Pulau Bintang 19 Maret mendatang itu adalah Nirwan Bakrie dan George Toisutta.

"Ada tiga kalau tidak salah, jadi akan lebih ramai, biarkan, mudah-mudahan kita harapkan semua proses demokratis. Dan berjalan baik," demikian Andi saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, sebelum rapat kordinasi terkait SEA Games 2011 dengan DPD, Senin (7/2/2011).

Dalam keterangan tim verifikasi bakal calon ketum PSSI kemarin, disebutkan bahwa dari 95 suara, Nurdin mendapatkan 81, George 12, dan Nirwan dapat dua. Nama terakhir lebih dijagokan sebagai wakil ketua umum, karena sudah mendapatkan 80 suara pengusul.

Saat ditanya, apakah dirinya mendukung salah satu calon dari tiga bakal calon tersebut, Menpora menampik secara halus. "Kita 'kan pemerintah, dan pemerintah 'kan mengayomo.”

Tentang George Toisutta yang disebut-sebut mendapat restu dari pemerintah, Andi mengapresiasi majunya jenderal bintang empat itu ke dalam bursa. Kalaupun dukungan buat dia masih minim, itu karena yang bersangkutan muncul belakangan.

"Ini 'kan baru pendahuluan. Pak George juga baru mendeklarasikan diri, sesudah dari kongres di Bali itu 'kan," simpul Andi.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Coment

Blog Info

free counters
Personal Blogs Check PageRank TopOfBlogs
English Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch Arabic English

All Post

Share Info Copyright © 2009 Simple Elegant is Designed by Zie